Friday, October 16, 2009

DBC Network

DBC Network adalah Bisnis menjalani Oriflame secara online, yang sendiri diprakarsai oleh Dini Shanti dan Nadia Yuniardo yang sudah bertahun-tahun menggeluti bisnis internet.

DBC Network akan menyediakan training online,yang berisi step by step bagaimana menjalankan bisnis Oriflame secara online. Para member juga nantinya akan diberikan sistem online marketing terkini termasuk web untuk sarana promosi, sistem follow up dan randomizer.

Jika kita bergabung bersama Oriflame melalui group DBC Network, maka Anda akan mendapatkan semua nya itu gratis. Anda juga akan mendapatkan training dan panduan lengkap cara-cara menjalankan bisnis ini secara online, ditambah lagi dengan dukungan yahoo support group dari para member DBC Network.

Tapiiiii....bisnis ini tidak hanya dijalankan secara online, anda bisa juga menawarkan bisnis ini kepada teman-teman yang tidak terhubung ke internet. Oriflame selalu membantu dan mendukung para membernya dengan memberikan training-training offline setiap minggunya.


Mungkin pertanyaannya kenapa harus Oriflame? kenapa tidak produk lain?

Dari segi harga produk-produk Oriflame bisa masuk ke pasar menengah ke bawah, jenis produknya juga banyak yang kita pakai sehari-hari, produk Oriflame juga bisa untuk semua dari mulai bayi, anak - anak sampai dewasa baik perempuan maupun pria. Jadi dengan mengalihkan sebagian belanja bulanan kita ke produk Oriflame sambil membangun network, kita sudah bisa dapat penghasilan tambahan.

Apa Keuntungannya jadi member?

1. Untuk pakai sendiri dapet harga konsultan alias discount 23% dari harga Catalog.
2. Keuntungan Langsung sebesar 23% jika kita menjual kepada orang lain.
3. Bonus karena mensponsori, sebesar 3% - 21% (yang disebut sebagai Level ).
4. Ada jenjang karir, sebagai predikat kita dari aktifitas mensponsori.
5. Ada hadiah uang (one time) setiap jenjang karir kita meningkat.

Asyiik kan kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah kerena kita di berikan system yang mudah.

so tunggu apa lagi, segera gabung di bisnis online yang mudah, murah, dan tentunya menjajikan untuk masa depan kita.

Untuk pendaftaran, klik ini DAFTAR

Go Diamond!!!

0 comments:

my happy family