Tuesday, November 24, 2009

Katalog Oriflame bisa jual sendiri

Pertama joint oriflame aku pesimis bgt klo aku ga akan bisa jualan :( tetapi rasa pesimis itu sekarang dah sirna :))
coz.. Katalog Oriflame bisa jual sendiri ??? looh ko bisa ???
Ini beneran looh.. waktu pertama kali aku dapat SK ( starterkit ) kan ada 2 katalogny tuh.. katalog october n' november.. pertama aku keluarin dl katalog october,, belum sepet aku buka2 trus ada temen kerjaku lewat eeh dia lihat ada katalog oriflame langsung ajah dia bilang " mba aku pinjam dunk.. " ya udah aku kasih aja :) aku sambil asyik baca2 consultant manual, CPL dll yg ada disitu.. ga lama kemudian temenku itu langsung order waaah seneng bgt dech,, aku ga perlu cape ngejelasin kesana-kesini,, ga perlu cape2 nawarin ternyata pembelinya datang sendiri :) trus trus nich order ke oriflamenya tuh gampaang bgt,, cuma tinggal check by phone tuk stok barang, trus fax ordernya hbs itu transfer,,, tinggal tunggu dech pesanan kita akan datang ke alamat yg kita mau.. gampang bgt kaan ?? :) makanya buruan dech joint jadi member oriflame.. bener2 banyaaak bgt keuntungan yg didapet. slain duit nich pastinya,, ada ilmu tentang web marketing, promo2 tiap bulannya heboh abizz, masi banyak lagi ilmu2 yg bisa kita dapet disini,, nambah teman, nambah pengetahuan, nambah rejeki pula ^^ yuuk joint yuuk pilihan mutlak ada ditangan anda,, klo anda ingin merubah hidup anda lebih baik dr sekarang yang penting ada NIAT & USAHA Insya Allah akan dikasih kemudahan.. klo mau daftar klik disini aja ya.

0 comments:

my happy family