Wednesday, August 11, 2010

Tips memperoleh 75 bp dengan mudah

Sebagai konsultan Oriflame, tentunya kewajiban memenuhi target 75 poin setiap bulan atau sekitar 400 rebu’an bukan masalah baru. Setiap bulan kita diwajibkan untuk belanja produk Oriflame sebanyak minimal 400 rebu’an. Kalo sampe gak bisa meraih 75 poin, walah.. bakal repot deh.. bakal ilang tuh bonus performance, apalagi buat konsultan yang downlinenya udah banyak, udah sampe level 12% ke atas, bakal rugi banget tuh..!

Bagi sebagian orang hal itu bukan masalah, karena mungkin kebutuhan kosmetiknya setiap bulan memang sebanyak itu. Atau kalo enggak, pelanggannya udah cukup banyak, jadi tiap bulan pasti aja ada yang beli produk Oriflame… emang sih, kalo produk Oriflame ini emang bagus, jadi pasti banyak yang beli…

Lha masalahnya…., ada juga lho konsultan Oriflame yang mengalami kesulitan untuk memenuhi 75 poin ini, terutama konsultan yang baru aja gabung.. dan tambah lagi dia punya buanyak saingan… pusing kan..?

Tapi jangan khawatir… saya punya tips jitu untuk mendapatkan 75 poin dengan mudah.. begini nih tips yang udah pernah diterapkan dan terbukti berhasil :

*. Tips pertama
Jangan ambil untung…! nah lho.. masak jualan gak ambil untung..? Sebenarnya untuk seorang konsultan yang berpikir entrerpreuner, keuntungan dari penjualan produk Oriflame sebanyak 75 poin atau sekitar 400 rebu’an tidak begitu banyak. Emang sih lumayan gede, tapi demi kelanggengan dalam membangun karir sebagai konsultan, demi meraih lever director, dengan penghasilan 4-7 juta sebulan, saya relakan uang dari keuntungan penjualan itu, soalnya gak enak, masa sama temen kok ambil untung, lagian gak sebanding keuntungan paling dari hasil penjualan itu dengan cita-cita mencapai level director.
Nah apa dampaknya dari trik saya itu..? dampaknya sangat signifikan..!

-. Pertama..
Akhirnya banyak yang langganan Oriflame lewat saya.. ha.. ha.. karena mereka, para pelanggan setia saya, ngerasa saya tidak memperalat mereka untuk meraih keuntungan, jadi mereka dengan senang hati terus langganan produk tersebut..

-. Kedua..
Saya menjadi fasilitator buat temen-temen saya yang pengen berjualan Oriflame tanpa harus mendaftar menjadi konsultan. Banyak lho temen-temen kantor saya dan kantor suami saya yang mau beli produk Oriflame lewat saya, dan mereka menjualnya lagi kepelanggan lainnya..! Keuntungan buat saya adalah saya bisa menyalurkan produk Oriflame sehingga target poin terpenuhi.. dan keuntungan mereka, mereka bisa memperoleh keuntungan dari selisih harga.

Dan jangan salah, mereka yang berlangganan, terutama yang menjual lagi merupakan kandidat kuat untuk direkrut menjadi konsultan Oriflame ! karena kalo awalnya mereka menjual sedikit produk Oriflame, lama kelamaan mereka akan menjual semakin banyak karena pelanggannya semakin banyak, nah kalo dah banyak pelanggannya (bisa meraih 75 bp sendiri), mendingan mereka tak jadiin konsultan Oriflame dibawah saya, iya kan..? he.. he..

* Trik kedua..

eh mending satu dulu triknya.. toh satu trik itu sudah bisa membuat saya selalu memenuhi target 75 poin, malah biasanya saya bisa dapet dua kali lipatnya, sebagian poin dari membeli produk untuk keperluan pribadi, sisanya sebagian besar dari pelanggan setia saya..

yah.. lumayan lah.. kalo semua teman seperjuangan saya bisa dapet poin yang sama, mungkin saat ini saya dah level 12 sampe 15% bisa jadi akhir tahun saya dah sampe level 21% Insya Allah..
ok, buat temen-temen semua, tetap semangat… terus berusaha dan terus belajar dapet tips baru menjadi konsultan Oriflame.. kalo ada tips lain, bagi saya juga ya.. he.. he..


Go Diamond :)

Nova mama Cherryl yg engga sabar cepet2 ke 21% hehehe

0 comments:

my happy family