Friday, October 16, 2009

Rutinitas keseharian mama

Seperti ibu2 pekerja yang lainnya, aktifitas keseharianku a/ menjadi seorang ibu, istri serta karyawati. Sebelum berangkat ngantor aku sempatkan waktu untuk bermain sama putri kecilku ( Cherryl ) walaupun hanya sebentaaaar sajah.. Terkadang si cantik masih nyenyak bo2 dan aku hrs berangkat ,, jam kerjaku mulai dr jam 8 pagi sampei jam 5 sore. Alhamdulillah transfortasi ke kantorku ada fasilitas bus jemputan,, jadi aku ga hrs nunggu bus umum untuk brangkat.

Sampe Kantor sekitar Jam 7.00 kurang bahkan lebih...Mulai lah sibuk dengan pekerjaan kantor, sambil di selingi chating sana sini, heheehhe.. tambah temen, dan bisa mengajak temen temen di dunia maya untuk gabung di bisnis sampinganku ini, mau tau apa???

Yaaaa......bisnis M"LM produk oriflame dengan fasilitas Dbc-Network, bisnis online dalam menjalankan bisnis M'ML ini. Mudah sekali menjalankannya, dengan pasilitas web dari Dbc-nework, di bantu para support dan temen2 lain di Dbc-Nework Group, menjalankan bisnis ini sangatlah mudah...mau lebih jelas apa itu Dbc-Netowrk, baca aja disini yaa
... biar lebih jelas apa visi n' misinya :)

Sambil kerja, sibuk sana sini sambil bisnis online dengan fasilitas internet dikantor (sambil menyelam minum air klo kata p'patah sich, heeheheh)..........yaa pokoknya kerjaan semakin tak terasa dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore bahkan lebih.

Sore harinya sampai dirumah sekitar habis maghrib, cherryl dengan setianya slalu menunggu aku,begitu lihat wajah cherryl smua rasa cape' hilang seketika....ooh,, senangnya klo setiap hari bisa pulang sore, waktuku bermain bersama ci cantik lumayan lama, terkadang kalau kerjaan masih belum selesai aku musti pulang malam sekitar jam 7, sampai di rumah jam 8 malam terkadang cherryl sudah bo2,, sediih rasanya seharian aku meninggalkan dia dengan nene'nya.. Aku ingin sekali menjadi FTM ( full time mom ), agar setiap saat aku slalu ada disampingnya.. Setiap malam saat cherryl sudah tertidur lelap, aku selalu berbisik dan bilang " sayang,, sabar yah.. ini hanya sementara, mama janji ga lama lagi mama akan slalu menemani de2 main, belajar, m'ngantar de2 skolah, poko'nya mama akan sepanjang hari bersama de2 " Kenapa aku yakin itu??? Karena bisnis Dbc-Nework ini, mimpi dah harapan PASTI terwujud, amiiin.......... dimulai dengan Bismillah Insya Allah semuanya akan berjalan lancar !!! This is my dream, but this in no a dream... GO DIAMOND!!!

2 comments:

Wellshade SHop said...

hayyuuuu buuuu...semangattt2... GO FULL TIME MOM...!!!
hahaha...ditunggu status baru nya...xixixixi :))

Cherryl's mom said...

iyah nich jeng.. dah ada titik cahaya yg nampak walaupun masi aga jauh :) gw yakin pasti ga lama lagi sumber cahaya itu akan gw raih ^^.. tq yah jeng.. oia dirimu member oriflame jg yaah?? bener2 seru yah onlen bisnisnya ^^

my happy family